Meningkatkan Penjualan Dengan Voucher

POTONGAN-HARGA

 

Blog Shoop!Meningkatkan Penjualan Dengan Voucher . Bagi anda pemilik online shop , tentunya anda akan sangat senang sekali bila penjualan di toko online anda meningkat. Banyak pemilik online shop menerapkan berbagai stategy dalam meningkatkan penjualan mereka.

Salah satunya adalah dengan cara menggunakan teknik SEO untuk toko onlinenya agar sering muncul di halaman pertama google. Ada juga pemilik toko online yang memasang iklan berbayar ,sebagai contoh Facebook Ads dan Google adword.

 

Memang pengunjung bisa datang ke website toko online anda dengan trafik berbayar dan trafik gratis. Namun ketika pengunjung datang ke website toko online anda, maka semua tergantung dengan produk yang anda tawarkan dalam website toko online anda.

 

Baik dari segi foto produk dan copy writing (penggunaan kata kata yang anda gunakan). Setelah pengunjung tertrik dengan penawaran anda di toko online. Maka pengunjung anda akan membeli dan melakukan transaksi. Setelah penjual mengirim barang sampai pembeli menerima barang.

 

Maka dapat dikatakan Transaksi toko online anda “BERHASIL”. Dari proses ini pembeli tersebut memiliki kepercayaan kepada anda sebagai penjual yang Jujur. Sehingga pembeli tersebut tidak akan ragu lagi jika berbelanja di tempat anda.

Nah disini kami berbagi tips ,bagaimana orang yang telah percaya terdahap pelayanan anda tersebut sering akan membeli banyak produk anda. Setelah kita berhasil menjual produk,kita sering melupakan unsur yang sangat berharga dari berdagang. Yaitu “AFTER SELLING” = sesudah penjualan.

Berbagai kalangan profesional dalam bisnis, menggunakan strategi ini untuk meningkatkan penjualan mereka. Kenapa kita harus mengejar pembeli yang sudah membeli produk kita.Ya,karena orang tersebut sudah percaya kepada kita. (Sederhana)

Contoh yang dilakukan oleh banyak pengusaha seusai after selling

-Memberikan voucher untuk membeli produk selanjutnya

ada barbagai jenis voucher kepada pelanggan, yang paling umum adalah memberi voucher potongan harga untuk membeli produk lain kita.  Misal anda berjualan baju dan jilbab,ketika pelanggan anda membeli jilbab,berikan dia voucher potongan harga untuk baju. Sehingga dia akan tertarik untuk membeli baju juga kepada anda.

-Ada juga desain voucher ala warnet dan rental.

berisi sebuah kupon berbentuk tabel 2×5 kotak, jika anda membeli satu kali maka kotak akan dicoret tanda X satu kali, jika anda membeli 2 kali maka kotak akan dicoret 2 kali. begitu seterusnya sampai 10 kali. maka anda akan mendapatkan hadia atau bonus dari penjual. berupa gratis main di warnet 1 jam, atau gratis sewa mobil rental 1 hari.

Related posts:

Loading Facebook Comments ...